Perhatikan asma dari alergi Jamur pada Anak-anak

Biozatix-News : Informasi Populer Sains Teknologi dan Kesehatan

allergic

Asma adalah masalah global yang mempengaruhi lebih dari 300 juta orang di seluruh dunia. Penyebab utama asma alergi dan atopi. Pasien asma yang peka terhadap alergen yang dapat mengakibatkan serangan asma. Jamur sebagai alergen dapat peka atopik orang dan menyajikan serangan asma yang parah. jamur memiliki telah ditemukan di rumah-rumah yang lembab. Asma alergi adalah terkait dengan paparan jamur kontaminasi dari bangunan di mana jamur eksposur baik di luar maupun di dalam ruangan. Ini sensitisasi bisa dikaitkan dengan peningkatan keparahan asma, mengurangi fungsi paru-paru, morbiditas dan mortalitas pasien, terutama dalam bentuk asma anak. Fragmen jamur dan spora dapat ditemukan di dalam ruangan, mereka berasal dari saat ini jamur di luar rumah.

Kebanyakan jamur memiliki beragam alergen dan produk metabolik disekresikan luar organisme atau sitoplasma dan komponen struktural dirilis pada lisis dari jamur. Sporulasi sangat ditentukan oleh suhu, kelembaban, dan kelembaban. Begitu, fluktuasi musiman dan wilayah geografis memainkan peran utama dalam penentuan sporulasi Kondisi hangat dan lembab di gedung bisa biasanya menyebabkan pertumbuhan jamur dan spora memicu asma. jamur berkontribusi terus-menerus menunjukan gejala keparahan asma. Oleh karena itu, keterbatasan pertumbuhan jamur dalam ruangan dan paparan harus dihambat untuk pasien asma. Mengubah kondisi atau pemberantasan jamur juga diperlukan. Fungisida mungkin berguna dalam  kondisi ini dan bisa menghambat pertumbuhan jamur tetapi senyawa ini dapat meningkatkan risiko mengembangkan asma atopik jika pernah terkena fungisida.

Kolonisasi jamur di saluran pernapasan adalah masalah lain yang bisa menurunkan tingkat inhalasi tanpa adanya suatu alergik komponen. jamur menghasilkan mikotoksin sebagai metabolit sekunder; ini juga mungkin memiliki efek pada pasien dengan asma dan bisa berbahaya bagi saluran pernapasan. Infeksi ini berhubungan dengan morbiditas dan mortalitas (Sahlberg 2009; Pourfathollah 2014). Diagnosis asma alergi dengan jamur Infeksi berdasarkan klinis dan immuno- logika reaktivitas. Ini diperlukan untuk: 1. memburuknya fungsi paru-paru, 2. langsung kulit uji reaktivitas, 3. serum total {tingkat IgE}, 4. meningkat spesifik antibodi IgE dan IgG, dan 5. dada infiltrat radiografi. Tambahan, eosinofilia darah perifer, spirometery, PCR untuk mendeteksi spesies jamur dalam dahak mungkin berguna.

Beberapa obat antijamur baru telah diperkenalkan. Beberapa adalah kimia agen dan beberapa antibodi monoklonal yang dapat memblokir beberapa jalur penyakit. Ada tiga kelas sistemik antijamur: 1. makrolid poliena, 2. azoles dan 3. allylamines. Dalam jamur asma alergi, ini dapat berguna dalam menyembuhkan infeksi dan mengendalikan asma. Tempat tinggal, tempat dan bangunan karenanya harus dibersihkan dari organisme penyebab (bangunan sickness) dan memberikan alergen gratis (terutama dari jamur dan metabolisme mereka produk) tempat untuk anak-anak penderita asma. Di Setidaknya, lokasi kehidupan yang benar, menghapus sumber spora jamur, mencegah jamur pertumbuhan, penggunaan fungisida, cepat dan pengobatan nyaman infeksi jamur, di Selain ventilasi dan cocok dari rumah dan perawatan dari orang sensitif penting.

Alergi Jamur: Perhatikan asma pada Anak-anak
Tagged on: