Mengapa dibutuhkan tindakan Biopsi jaringan?

automatic biopsy gun

Biopsi paling sering dilakukan untuk mencari penyebab kanker. Namun demikian biopsi juga dapat membantu mengidentifikasi kondisi penyakit lainnya. Biopsi dapat dianjurkan untuk kasus-kasus yang membutuhkan jawaban pertanyaan medis yang hanya dapat dijawab dengan biopsi.

Dalam beberapa kasus, biopsi dari jaringan normal dapat dilakukan, untuk memastikan beberapa jenis penyakit. Seperti dalam hal membantu memeriksa penyebaran kanker atau penolakan organ transplantasi. Dalam kebanyakan kasus, biopsi dilakukan untuk mendiagnosis masalah atau untuk membantu menentukan pilihan terapi terbaik.

Alat biopsi: Medax medcore, medax biofeather, Hepax, Epitheasy, Avangade, Automatic biopsy,

Reagensia untuk deteksi kanker –> Antibody: Sox2 , Arginase-1 , Estrogen Receptor (ER), CDH17, SOX11, CD7, CD20

Disclaimer: Biozatix Indonesia adalah distributor yang menyediakan alat- alat laboratorium, alat kesehatan, serta reagensia ELISA kits, immunohistochemistry (IHC),  antibody, reagensia deteksi immunohistochemistry, secondary antibody untuk ELISA dan immunohistochemistry, research grade chemical, western blot, HPLC colomn, alat patologi, HPV genotyping, Florescent in Situ Hybridization (FISH), alat core biopsy.

Mengapa dibutuhkan tindakan Biopsi jaringan?
Tagged on: