Biozatix News – Informasi Popular Sains Teknologi dan Kedokteran

pneumonia vaksinAntibodi IgG dihasilkan oleh sistem kekebalan tubuh manusia atas respon terhadap Pneumococcal Capsular Polysaccharide (PCP) setelah terinfeksi virus Streptococcus pnemoniae atau dalam merespon imunisasi dengan vaksin Pneumovax.

Antigen karbohidrat, seperti Pneumococcal Capsular Polysaccharide (PCP) antigen hadir pada Streptococcus pneumoniae, menghsilkan IgG2 subclass dari Thymus.

Kegagalan untuk menghasilkan respon antibodi spesifik yang sesuai atau memproduksi antibodi yang tidak fungsional dapat menyebabkan infeksi berulang pada pasien. Pasien-pasien ini mungkin hadir dengan tanda-tanda klinis immunodeficiency tetapi akan tampaknya normal, atau bahkan konsentrasi subclass IgG dan IgG meningkat. Dalam kasus tersebut, antibodi terhadap antigen tertentu harus diukur dalam sampel yang diambil pra-dan pasca-imunisasi imunisasi dengan vaksin yang tepat.

oleh karena itu kami menyarankan untuk memakai Pneumococcal Capsular Polysaccharide (PCP) ELISA Kits dari Binding Site, yang didesign khusus untuk mengukur IgG spesifik untuk respon tubuh terhadap immunisasi Pneumivax.

hubungi kami untuk info lebih lanjut www.biozatix.com atau info@biozatix.com

Pneumococcal Capsular Polysaccharide (PCP) ELISA Kits