Biozatix News – informasi popular sians teknologi dan kedokteran

Biozatix Indonesia menyediakan berbagai macam ragam jenis antibodi, baik antibodi primer maupun sekunder, juga antibodi monoclonal dan policlonal, serta antibodi yang dapat diaplikasikan pada berbagai jenis atau metode pemeriksaan, seperti immunohistokimia (immunohistochemistry), flowcytometry, ELISA, western blot, IFA (immuno florescence assay), frozen section, dll.
Antibodi yang dijual Biozatix Indonesia dihandle dengan sangat hati-hati terutama kondisi penyimpanan dan transportasi. Seperti diketahui antibodi adalah material yang sangat sensitif terhadap suhu ruangan, oleh karena itu kami selalu mengikuti standard prosedur penyimpanan dan pengiriman setiap antibodi, baik saat di import maupun pada saat pengiriman ke laboratorium anda.
Ada banyak antibodi yang kami sediakan, secara keseluruhan   kami memiliki lenih dari 150.000 (seratus lima pulih ribu) jenis antibodi. Terutama untuk melayani kebutuhan riset anda yang sering membutuhkan antibodi yang jarang dan sulit didapatkan.
Oleh karena itu website kami pun kadang tidak mampu menampilkan semua koleksi antibodi kami, oleh karena itu kami sarankan anda untuk menghubungi kami secara langsung apabila anda membutuhkan antibodi.. Anda dapat menhubungi kami di info@biozatix.com atau kunjungi website kami http://www.biozatix.com

Antibody apa saja yang bisa dibeli dari Biozatix Indonesia