Biozatix News – Informasi Popular Sains Teknologi dan Kedokteran

Hibrid XL equipmentBeberapa kesulitan pada laboratorium diagnostic adalah jumlah sample yang tidak memenuhi qupota pemeriksaan, reagensia yang kadaluarsa setelah dibuka packingnya, ragam jenis test yang dibatasi oleh kemampuan mesin untuk melakukan test dengan metode yang berbeda.
Oleh karena itu Hybrid-XL muncul dengan pemikiran untuk menyelesaikan masalah-masalah diatas.
1. Hybrid XL memiliki kemampuan melakukan tiga metode pemeriksaan antara lain: metode elisa, metode nephelometry dan metode spectrometry untuk analosa kimia klinik rutin.
2. Hybrid-XL memiliki keunggulan single test, untuk satu pack hanya digunakan untuk satu test. Sehingga tidak perlu menunggu minimum jumlah test untuk meminimalisir sisa reagen yang akan kadaluarsa dalam waktu yang relatif singkat.
3. Hybrid-XL juga menyediakan ragam test yang variatif dan jumlahnya terus berkembang, sampai saat ini sudah memiliki lebih dari 20 jenis test berbeda.

Disclaimer: Biozatix Indonesia adalah perusahaan yang bergerak dalam distribusi alat kesehatan, laboratorium, riset dan training. Biozatix Indonesia menyediakan apikasi sebagai berikut: Autoimmunity & IFA, Biopsy tools, Centrifuge, Consumable, Cytology, FISH/ CISH, Flow Cytometry, Histophatology    ,Haemostais & Coagulation, HLA typing, HPLC, Immunohistochemistry, Immunology, General Chemical, General Equipment, Leukemia, Membrame Filter, Microbiology Media, Molecular Biology,Molecular Oncology, Oxygen Concentrator,Patch test, Pipette, Protein Analysis, Rapid Test, Realtime PCR,    RealTime PCR kits, Sringe Filter 
DRG Hybrid XL : Terobosan baru alat full automatik kimia klinik dan immunologi