Biozatix News – informasi sains teknologi dan kedokteran

Elisa kits DRGELISA Test adalah singkatan dari enzyme-linked immunosorbent assay yang digunakan untuk test diagnostic dan penelitian life science. Biozatix Indonesia merupakan supplier ELISA kits di Indonesia Dari berbagai macam brand dan untuk  berbagai macam penyakit dan aplikasi.Saat ini Biozatix Indonesia mensupply ELISA kits dari beberapa merek terkenal di dunia, seperti DRG InternationalUsbiologicalBoster immunoleaderAesku, fujirebio, dsn beberapa merek terkenal lainnya.
Yang paling penting Biozatix indonesia berusaha untuk menyediakan ELISA test dengan kualitas tinggi dan dengan shipment handling yang teliti dan selalu memenuhi kriteria suhu dan cara hendling yang standard. Dengan demikian maka kualitas kits yang disupply oleh Biozatix Indonesia akan selalu berkualitas prima.
Dari segi jenis test, Biozatix Indonesia menyediakan antara lain test:
Autoimmune Diseases, Chemiluminescence Immunoassays (CLAS), Diabetes/Gastrointestinal and Pankreatic,Drug Monitoring, Endocrinology, Fertility and Pregnancy, Pituitary / Adrenal Function, Immunology/Hematology, Cardiovascular Diseases, Bone and Mineral Metabolism, Leukotrienes and Prostaglandins, Neuropeptides, Thyroid Function, Saliva Diagnostics, Tumor Diagnosis, Infectious Diseases, Vitamines, Growth Factors,hormonal

Elisa kits dari Biozatix indonesia