Biozatix News – Informasi Popular Sains Teknologi dan Kedokteran

ngantriJelas, tidak ada yang menikmati menunggu terlalu lama. Pasien yang harus menunggu untuk waktu yang lama untuk dilayani cenderung tidak akan datang kembali. Sama seperti dalam bisnis, waktu sangat berharga. Pastikan Anda memahami dampak dari antrian dan efek yang mereka miliki pada pelanggan Anda dan Rumah sakit Anda.

Langkah pertama adalah untuk melatih semua karyawan Anda, tentang pentingnya layanan pelanggan yang luar biasa. Tanpa pelanggan tidak ada bisnis dan tanpa pelanggan tetap tidak akan ada potensi pertumbuhan keberlanjutan. Karyawan Anda harus dilatih untuk menyambut semua pelanggan dengan senyum dan sikap membantu. Tidak ada yang lebih buruk daripada menunggu dalam antrean hanya untuk dilayani oleh karyawan yang tidak cakap.

Pastikan karyawan Anda memahami hal ini. Setelah staf Anda terlatih, Anda harus mulai mengumpulkan data pasien dan informasi penyebab antrian. Dengan memahami antrian yang terbentuk paling sering, Anda dapat membuat rencana kepegawaian yang memenuhi permintaan ini.

Siklus waktu dapat dilihat dalam dua cara yang berbeda. Pertama berapa lama waktu yang diperlukan bagi pelanggan untuk berjalan melewati antrian, menunggu dalam antrian dan kemudian menyelesaikan pelayanan medis yang dibutuhkan. Cara kedua untuk melihat waktu siklus pelanggan adalah untuk melihat jumlah waktu yang diperlukan untuk layanan pelanggan setelah mereka telah mencapai teller. Dengan mengurangi waktu ini, waktu siklus keseluruhan akan berkurang.

Ada cukup banyak literatur tentang sifat antrian dan analisis teknis mereka. Anda mungkin ingin mengeksplorasi lebih detail seiring pertumbuhan dan operasi rumah sakit anda menjadi lebih kompleks. Secara umum, lebih baik untuk memiliki satu baris antrian yang mensuplai beberapa loket layanan, daripada banyak antrian terpisah yang mensuplai satu loket layanan.

Standarisasi kerja karyawan sangat penting untuk membantu memindahkan antrian. Pastikan Anda memahami sifat dari pekerjaan mereka dan mengambil langkah-langkah untuk menyediakan segala sesuatu yang memungkinkan pekerjaan lebih produktif. Misalnya, jika Anda hanya memiliki satu stapler dan karyawan harus berjalan sekitar untuk menemukan itu, alangkah lebih baik jika setiap karyawan dilengkapi dengan stapler. Ini adalah contoh dasar, tetapi dapat diperluas untuk mencakup komputer, printer dan peralatan medis lainnya.

Buat log masalah untuk membantu mengidentifikasi masalah juga. Setiap kali ada masalah, karyawan harus menuliskan itu serta dengan solusinya. Tetapkan tujuan yang realistis untuk waktu siklus dan panjang antrian. Dengan menetapkan target yang realistis dan berusaha untuk terus meningkatkan Anda dapat mengurangi antrian Anda, maka anda akan lebih baik mengelola layanan pelanggan Anda. Ingat, pelanggan adalah segalanya dan mereka tidak suka menunggu dalam antrean. Mengurangi antrian adalah prioritas dalam rumah sakit Anda.

Management Antrian di Rumah sakit