Biozatix News – Informasi Popular Sains Teknologi dan Kedokteran

Ada banyak orang awam, khususnya analis laboran yang bingung dalam menentukan/ memilih peralatan yang bagus untuk digunakan guna mendukung aktifitas di laboratorium. Kebanyakan orang – orang mencari alat berdasarkan spesifikasi. Tapi tahu kah anda? Jika hanya berpatokan pada spesifikasi malah sesudah pemakaian rutin alat yg kita beli itu rusak dan sering di service. Untuk itu saya akan memberikan tips untuk membeli peralatan laboratorium yang baik dan benar:

  1. Pastikan kita mendapatkan semua spesifikasi dan informasi lebih jelas tentang alat yang ingin dibeli.
  2. Pastikan alat memiliki garansi.
  3. Pastikan komponen pada alat memiliki suku cadang.
  4. Mintalah manual book untuk panduan pemakaian.
  5. Mintalah training pada saat pertama membeli alat.

Di PT.Biozatix Indonesia semua kenyamanan dan keinginan pelanggan paling di utamakan. PT. Biozatix Indonesia menyediakan pelayanan untuk peralatan Laboratorium, khususnya (Patologi Anatomi) seperti :

  1. Trainning
  2. Instalasi
  3. Maintenance
  4. Service
  5. Kalibrasi

Banyak dari perusahaan kami yang telah mensuplai beberapa alat khususnya untuk lab. Patologi anatomi. Seperti peralatan Auto Stainning ( intelliPATH FLX ), Tissue Stainer ( Medite TST 44 ), Cytology ( Cellprep ), Mikrotome semi auto dan automatic, Minineph, Real time PCR & Konvensional PCR, serta berbagai kebutuhan laboratorium equipment.

Cara memilih peralatan laboratorium yang baik dan benar