Biozatix News – Informasi Popular Sains Teknologi dan Kedokteran

Salah Alat laboratorium Patologi anatomi yang sangat penting untuk menghasilkan slide yang berkualitas adalah Paraffin embedding system, yang dipakai untuk memproses jaringan kedalam paraffin, sehingga jaringan dapat dipotong dengan presisi yang lebih tinggi dengan menggunakan microtome. Medite Modular paraffin embedding system adalah alat laboratorium Patologi anatomi yang menggunakan teknologi terkini dengan design yang ergonomis dan simple.

 

Medite TES Valida
Alat laboratorium Medite TES Valida
TES Valida: Alat laboratorium Modular Paraffin Embedding System

Pengembangkan terbaru dengan sistem 3-modular, alat laboratorium TES Valida menawarkan fitur yang sudah ditingkatkan untuk menawarkan kenyamanan, kecepatan dan keamanan untuk pengolahan spesimen jaringan dengan embedding parafin sistem. Sistem ini memiliki karakter yang sangat modern dan mengesankan serta dengan desain yang sempurna. Ketiga modul dapat digabungkan menjadi satubagian dengan lembaran baja yang kuat. Intuitif, simbol pemrograman yang universal pada layar sentuh kontrol yang mudah dipahami dan mempercepat penanganan. Semua fungsi instrumen pada masing-masing modul – termasuk waktu mulai secara otomatis – dapat secara individual diprogram.

Technical Data

alat laboratorium cooling unit

Cooling Unit

Dimensi (L x D x T): 500 x 600 x 345 mm
Temperatur: -15 °C to +15 °C
Berat: 30 kg
Power supply: 115/230 V / 50/60 Hz / 320 VA

 

 

alat laboratorium thermal unitThermal Unit

Dimensi (Lx D x T): 360 x 600 x 332 mm
Temperatur:
– Prewarming chamber: +30 °C to +70 °C
– Warming tray: +30 °C to +75 °C
Berat: 20 kg
Power supply: 115/230 V / 50 Hz / 750 VA

 

alat laboratorium dispenser unitDispenser Unit

Kapasitas tank paraffin : 4.6 L
Cold spot Segi Empat: -5 °C, 40 x 40 mm
Dimensi (Lx D x T): 360 x 600 x 332 mm
Pengaturan Temperatur: +30 °C to +70 °C
Berat: 25 kg
Power supply: 115/230 V / 50/60 Hz / 380 VA
Dapat disambungkan ke 2 forcep, 6 forcep pemanas

Disclaimer: Biozatix Indonesia adalah distributor yang menyediakan alat-alat laboratorium, alat kesehatan, serta reagensia elisa kits, immunohistochemistry (IHC),  antibody, reagensia deteksi immunohistochemistry, secondary antibody untuk ELISA dan immunohistochemistry, research grade chemical, western blot, HPLC colomn, alat patologi, HPV genotyping.

Alat laboratorium Modular Paraffin Embedding System