logo biozatix untuk banner atas posting kecil

Biozatix News – Informasi popular sains teknologi dan kedokteran

Biozatix Indonesia menyedikan berbagai macam antibodi yang dapat digunaka untuk berbagai tujuan. Tips kami ketika anda akan membeli Antibodi adalah:

  1. Anda harus mengecek metode test yang akan anda gunakan, karena tidak semua jenis antibodi yang tersedia di pasar telah dioptimasi untuk jenis test tertentu. Misalnya antibodi yang sudah ditest berjalan dengan baik di metodologi ELISA belum tentu cocok untuk imunohistokimia.
  2. Jenis sample yang digunakan juga menentukan antibodi primer yang akan digunakan. Antibodi tetentu sangat bagus digunakan misalnya untuk frozen section, belum tentu bagus untuk jaringan FFPE.
  3. Species sample yang digunakan. Antibodi yang diproduksi atau dikembangkan pada mouse lebih baik tidak digunakan pada jaringan sample mouse, untuk menghindari cross reactivity dengan igG sample.
  4. Mengetahui kapan mengunakan antibodi monoclonal dan antibodi poloclonal.
  5. Pada umumnya ada dua jenis antibodi yang dijual, yang pertama adalah antibodi konsentrat, antibodi ini masih dalam bentuk konsentrasi sehingga harus diencerkan pada saat akan digunakan. Sedangkan yang kedua adalah telah diencerkan atau sering disebut antibodi ready to use, jenis ini bisa langsung dipakai tanpa harus diencerkan lagi.
  6. Apabila anda membeli antibodi konsentrat, pelajari datasheet dengan teliti cairan dilusi (pengencer) yang harus dipakai untuk mendapatkan hasil yang optimal.

Untuk informasi lebih detail tentang antibodi anda dapat menghubungi kami di info@biozatix.com atau mengunjungi website kami di http://www.biozatix.com

Antibodi, tips membeli antibodi dari Biozatix Indonesia