starr trek promo buy one get one free 2015-01Advertisement

Biozatix News – Informasi popular Sains Teknologi dan Kedokteran

Faktor risiko yang menjadi faktor pemicu kanker payudara termasuk obesitas, kurang olahraga fisik, minuman beralkohol, terapi hormon selama menopause, radiasi,  memiliki anak terlambat atau tidak sama sekali. Sekitar 5-10% kasus disebabkan oleh gen yang diwariskan dari orang tua, sebagai salah satu contoh adalah BRCA1 dan BRCA2. Kanker payudara paling sering berkembang dalam sel-sel penghasil susu dan lobulus yang memasok air susu. Kanker berkembang dari saluran dikenal sebagai karsinoma duktal, sementara mereka berkembang dari lobulus dikenal sebagai karsinoma lobular. Selain itu, ada lebih dari 18 sub-tipe lain dari kanker payudara. Beberapa kanker berkembang dari lesi pra-invasif seperti karsinoma duktal in situ.

Immunohistochemistry pada kanker payudara  memainkan peranan yang semakin meningkat dalam patologi modern untuk penyakit kanker payudara. Beberapa kegunaan diagnostik IHC termasuk membedakan UDH dari ADH / LG-DCIS, memastikan microinvasion, membedakan karsinoma invasif dari lesi pseudoinvasive, memidentifikasi kanker payudara subtipe histologis dan fenotipe molekul, dan mengkonfirmasikan sumber kanker payudara sebagai situs utama pada karsinoma metastasis. Selain itu, immunohistochemistry marker berguna untuk memperkirakan prognosis dan memprediksi respon terapi. Pendekatan terbaik untuk penggunaan immunohistochemistry marker adalah membandingkan dengan standar hematoxylin-eosin histologi dan menggunakan panel marker.

immunohistochemistry ADH5
immunohistochemistry slides

Immunohistochemistry Panel antibodi untuk kanker payudara adalah sebagai berikut ER, PR, CK5/14 + p63 + CK7/18, CK5+p63, CK8/18, CK7, Calponin, E-cadherin, p120 + E-cadherin, CK7, GATA-3, GCDFP-15, Mammaglobin, c-erbB-2, ki-67.

Disclaimer: Biozatix Indonesia adalah distributor yang menyediakan alat-alat laboratorium, alat kesehatan, serta reagensia elisa kits, immunohistochemistry (IHC),  antibody, reagensia deteksi immunohistochemistry, secondary antibody untuk ELISA dan immunohistochemistry, research grade chemical, western blot, HPLC colomn, alat patologi, HPV genotyping.

Immunohistochemistry pada kanker payudara
Tagged on: