Biozatix News – Informasi Popular Sains Teknologi dan Kesehatan

droneDrone! Mereka ada di mana-mana saat ini, dan banyak laporan yang masuk ke FAA (Asosiasi Penerbangan Amerika) tentang bahaya menerbangkan drone pada ketinggian dan tempat tertentu. Hal ini mendorong the Association for Unmanned Vehicle Systems International, the Academy of Model Aeronautics, dan the Small UAV Association, yang disuport oleh the Federal Aviation Administration, melakukan kampaye tentang cara aman dan regulasi (peraturan) pengoperasian drone dengan
hashtag: # KnowB4UFly.
Salah satu hal yang penting untuk diketahui adalah drone dilarang terbang lebih dari 400 meter. Hal lain yang disarankan dalam pedoman menerbangkan drone adalah lebih baik menerbangkan drone dlakukan bersama dengan klub ; memeriksa drone sebelum dioperasikan; tidak terbang di dekat bandara atau dekat dengan pesawat berawak; mengambil kursus sebelum terbang; dan berat maksimal ukuran drone adalah 55 pound, atau berukuran sama dengan kelinci terbesar di dunia.

Buat anda yang berminat mengunakan drone, mungkin akan anda harus menggambil SIM untuk mengendalikan drone dimasa yang akan datang.

Disclaimer: Biozatix Indonesia adalah distributor yang menyediakan alat-alat laboratorium, alat kesehatan, serta reagensia ELISA kits, immunohistochemistry (IHC),  antibody, reagensia deteksi immunohistochemistry, secondary antibody untuk ELISA dan immunohistochemistry, research grade chemical, western blot, HPLC colomn, alat patologi, HPV genotyping, Florescent in Situ Hybridization (FISH).

SIM menerbangkan Drone