Biozatix News – Informasi Popular Sains Teknologi dan Kedokteran

Biopsy gunMEDAX, sebagai pemimpin pasar, untuk melayani segmen Needle based biopsy automatic guns, yang menyumbang terbesar biopsi global dengan pangsa pasar diperangkat 2 pada tahun 2013. Kami menawarkan alat biopsi otomatis, yang dapat digunakan kembali, yaitu alat core biopsy Medcore dan Medgun, yang kompatibel dan disesuaikan dengan disposable needles Unicore and Unigun.

Medgun dan Medcore dapat digunakan di bawah ultrasound, CT scan, stereotactic dan aplikasi fluoroskopik yang memberikan kontrol dan kualitas sampel, keunggulan yang anda butuhkan ketika bekerja dengan lesi kalsifikasi atau berserat, yang sering ditemukan pada jaringan lunak seperti payudara, hati, ginjal dan prostat.

Alat kami sangat ringan (Medcore hanya 190 grm – 20% berat lebih ringan dibandingkan perangkat otomatis lainnya) dan didesain secara khusus untuk digunakan hanya dengan satu tangan, membuat MEDAX Medgun dan Medcore menjadi sistem yang ideal untuk prosedur yang dipandu CT dan USG. Perlakuan echogenic dari Unicore dan Unigun jarum membantu untuk mengkonfirmasi penempatan jarum untuk posisi USG yang tepat.

Core Biopsy Automatic Gun
Tagged on: