Biozatix News – Informasi popular sains teknologi dan kedokteran

HPV CISHBackground

ZytoFast® HPV – CISH System didesain untuk deteksi dan diskriminasi human papilloma virus ( HPV ) DNA pada sampel paraffin-embedded tissue section atau sel.

Paling tidak 50% laki-laki dan perempuan yang aktif secara seksual  mendapatkan beberapa bentuk infeksi HPV genital pada beberapa titik dalam kehidupannya. Sebagian besar dari hampir 30 tipe HPV genital yang teridentifikasi, yang paling dominan adalah tipe 6 dan 11, disebut tipe “low risk” dan dapat menyebabkan abnormalitas pada hasil Pap test atau adanya kutil di sekitar kelamin. Hampir 10 tipe HPV genital, tipe yang paling dominan adalah 16,18,31,33 dan 35 disebut tipe  “high risk” dan dapat memicu perkembangan kanker pada serviks, vulva, vagina, anus, atau penis. Mayoritas karsinoma servikal ganas (hampir 70%) terjadi sebagai hasil dari infeksi HPV tipe 16 atau 18.

Probe Description

Probe spesifik ZytoFast® HPV diarahkan langsung ke sekuens DNA yang mengkode protein Human Papilloma Virus  E6, E7 dan/atau L1. Probe tersebut mengandung oligonukleotida spesifik untuk tipe HPV, dilabel dengan Biotin atau Digoxigenin dengan menggunakan ZytoFast® HighTag System sehingga dapat menghasilkan intensitas sinyal yang tinggi. Selain itu, untuk deteksi Human Papilloma Virus pada level DNA, probe Human Papilloma Virus juga akan memungkinkan deteksi protein E6, E7 dan/ atau RNA L1 yang terekspresi selama beberapa tahap infeksi.

Disclaimer: Biozatix Indonesia adalah distributor yang menyediakan alat-alat laboratorium, alat kesehatan, serta reagensia elisa kits, immunohistochemistry (IHC),  antibody, reagensia deteksi immunohistochemistry, secondary antibody untuk ELISA dan immunohistochemistry, research grade chemical, western blot, HPLC colomn, alat patologi, HPV genotyping, Florescent in Situ Hybridization (FISH).

 

deteksi HPV dengan CISH
Tagged on: